Atalarik Syach Bantah Minta Balik Mahar hingga Izinkan Tsania Marwa Bertemu Anak

Kompas.com - 30/01/2021, 07:20 WIB
Atalarik Syah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAtalarik Syah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisruh antara pesinetron Atalarik Syach dan mantan istrinya, Tsania Marwa belum menemui titik terang.

Bercerai sejak 2017 lalu, tak lantas membuat permasalahan mantan suami istri ini usai.

Yang terbaru, keduanya bermasalah mengenai harta gana-gini. Selain itu, adapula mengenai izin untuk Tsania Marwa bertemu anak-anaknya.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Luruskan kisruh harta gana-gini

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral, Atalarik Syach meluruskan permasalahan soal harta gana-gini.

Menurut Atalarik, ia tidak pernah menuntut harta gana-gini setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa.

“Saya tidak pernah menuntut harta gana-gini. Gini, saya enggak mau dong punya masalah keluarga begini. Dia enggak lebih dari perempuan yang keluar dan meninggalkan rumah tangganya,” ucap Atalarik dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Kisruh Harta Gana-gini dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach Bilang Begini

Mengenai harta gana-gini, Atalarik juga mengaku sepenuhnya menyerahkan kepada kuasa hukumnya

“Saya serahkan ke kuasa hukum saya. Kaitannya harta gana-gini, dia (kuasa hukum) yang mengaudit, saya tutup mata, tidak mau tahu. Intinya saya yang dimintain barang segala macam padahal saya yang punya tanda terima,” tambahnya.

Dugaan memutarbalikkan fakta

Atalarik Syach mengaku tak meminta harta gana-gini. Oleh karenanya, ia yakin ada pihak yang memutarbalikkan fakta mengenai perseturuannya dengan Marwa.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X