Tak Hanya Sekali, Mantan Istri Daus Mini Sudah Pernah Berseteru dengan Shelvie Hana Wijaya

Kompas.com - 22/01/2021, 15:49 WIB
Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). Kompas.com/Ira GitaDaus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Perseteruan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dengan istrinya saat ini, Shelvie Hana Wijaya ternyata bukan yang pertama kali terjadi.

Sejak Daus menikah dengan Shelvie tahun 2018, ini merupakan perseteruan kedua mereka yang ramai diperbincangkan. Bagaimana ceritanya, berikut rangkumannya.

Soal unggahan status

Pertengahan tahun 2019 Shelvi dan Yunita terlibat perseteruan yang dipicu dari unggahan status di media sosial.

Baca juga: Mantan Istri Singgung Daus Mini yang Tak Nafkahi Anak dan Tes DNA

Yunita menduga unggahan Shelvi saat itu ditujukan padanya. Sempat ramai, kala itu Shelvi meminta maaf.

"Aku tegur langsung orangnya, terus dia minta maaf dan minta untuk berteman. Kita udah baik-baik aja sejauh ini," kata Yunita dikutip dari tayangan Cumicumi tahun 2019.

Buntut live Instagram

Yunita merasa dirinya disindir oleh Shelvi. Mantan istri pertama Daus ini merasa Shelvi bermuka dua, karena tampak baik di depannya tapi di belakangnya berbicara macam-macam.

Baca juga: Mantan Istri Kecewa Daus Mini Tak Bereaksi Saat Anaknya Dikatai Ibu Tiri

"Aku disenggol-senggol terus, jadi beberapa kali dia melontarkan kata-kata yang menghina dan merendahkan aku, menurut aku pada saat dia lagi live," ucap Yunita.

"Aku enggak nyangka di belakangku masih suka menghina, mencibir, ngatain, itu kan enggak pantas, menurut aku," sambungnya.

Daus sebut tak ada maksud menyindir

Ketika perseteruan antara istri dan mantan istrinya terjadi, Daus mengatakan kalau dia tidak memiliki waktu untuk melakukan hal yang disengaja seperti itu.

"Katanya nyindir buat dia, enggak ada. Kurang kerjaan banget Daus nyindir-nyindir buat dia," kata Daus.

Baca juga: Mantan Istri Curiga Bukan Daus Mini yang Minta Tes DNA, tapi Istri yang Sekarang

Kembali terulang

Perseteruan kembali terjadi dan menjadi ramai karena Yunita menyinggung soal nafkah dan tes DNA.

Yunita mencurigai kalau permintaan tes DNA itu merupakan permintaan dari istri Daus saat ini, Shelvie.

"Lalu, yang jadi pertanyaan 'Emang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang enggak akui?' Jangan sampai anak saya bingung," tulis Yunita.

Perseteruan mantan suami istri itu dengan istrinya saat ini masih juga belum menemui titik terang, terlebih Daus juga masih belum memberikan tanggapannya. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X