Dikabarkan Pisah Rumah, Celine Evangelista: Butuh Waktu Sendiri Aja

Kompas.com - 22/01/2021, 15:34 WIB
Bintang sinetron Celine Evangelista saat berbincang dengan Rio Motret YouTube RIOMOTRETBintang sinetron Celine Evangelista saat berbincang dengan Rio Motret

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Celine Evangelista tak menampik kabar yang mengatakan dirinya tengah pisah rumah dengan sang suami, Stefan William.

Dalam perbincangannya bersama fotografer Rio Motret, Celine Evangelista mengungkapkan dirinya tengah membutuhkan waktu untuk sendiri.

"Ya namanya rumah tangga pasti ada ajalah. Mungkin sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," ucap Celine seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube RIOMOTRET, Jumat (22/1/2021).

Celine Evangelista sendiri mengatakan, permasalahannya dengan Stefan William hanya kerikil kecil dalam rumah tangga pada umumnya.

Baca juga: Adik Celine Evangelista Benarkan Pernikahan Kakaknya dan Stefan William Lagi Bermasalah

Oleh karenanya, ia berharap bisa segera mengatasi permasalahan tersebut dan kembali hidup seperti sedia kala.

"Gue enggak munafik, iya memang gue ada problem sama Stefan tapi kayaknya it's a kerikil kecil. Kayaknya, doain aja aku dan Stefan, kita semua baik-baik saja," kata Celine Evangelista.

Diberitakan sebelumnya, kabar tentang retaknya hubungan rumah tangga Celine dan Stefan pertama kali berembus dari unggahan sang adik, Marissa Brigitta.

Bahkan, belum lama ini Marissa menyebut Celine Evangelista dan Stefan William sudah pisah rumah selama dua pekan.

Baca juga: Celine Evangelista Jelaskan Alasan Rumah Tangganya dengan Stefan William Diisukan Bermasalah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X