Mantan Istri Singgung Daus Mini yang Tak Nafkahi Anak dan Tes DNA

Kompas.com - 22/01/2021, 12:50 WIB
Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). Kompas.com/Ira GitaDaus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Daus Mini dan mantan istrinya Yunita Lestari kembali berseteru.

Melalui unggahan Instagram-nya, Yunita curhat mengenai putranya dari pernikahannya dengan Daus yang tak lagi dinafkahi oleh ayahnya usai perceraian.

Namun, Yunita tidak mau pusing apabila Daus Mini tak mau bertanggung jawab terkait hal tersebut.

Baca juga: Kabar Terbaru Daus Mini, Ingin Punya Anak Lagi sampai Terdampak Pandemi Covid-19

"Sebenernya udah enggak bahas nafkah ya. Mau dinafkahin syukur, mau enggak ya udah. Bahkan, ketika Ichal kemarin kena Covid-19 sekalipun, aku enggak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat atau apa pun. Intinya yang bahas-bahas nafkah mah yang di sana," tulis Yunita, dikutip Kompas.com, Jumat (22/1/2021).

Tak sampai di situ. Yunita juga menyebut mantan suaminya itu meragukan kebenaran anaknya sebagai darah-dagingnya sendiri.

Baca juga: 3 Bulan Tak Ada Job, Daus Mini Mengaku Keuangannya Semakin Menipis

"Segala bahas tentang tes DNA. Kalau enggak mau akui Ichal anak ya sudah enggak apa-apa. Cuma enggak kebayang apa yang ada di kepala Ichal kalau tau papinya enggak akui dia anak," ungkap Yunita.

Kendati demikian, Yunita meragukan rasa curiga Daus Mini. Dia sempat berpikir apakah itu murni pikiran Daus Mini atau istrinya yang sekarang, Shelvie Hana Wijaya.

"Lalu, yang jadi pertanyaan 'Emang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang enggak akui?' Jangan sampai anak saya bingung," ujar Yunita.

Baca juga: Sempat Stres, Daus Mini Bersyukur Bisa Setor Muka Lagi di TV

Sementara dalam keterangan tertulis unggahan tersebut, Yunita Yunita juga memberi kebebasan jika memang Daus Mini ingin lakukan tes DNA terhadap anak dari pernikahan mereka.

"Kalau memang mau tes, tentuin aja tanggal dan di mananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yang ngebet pengen Tes," tulis Yunita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X