Rey Utami Tak Peduli Omongan Netizen soal Keretakan Rumah Tangganya Disebut Settingan

Kompas.com - 12/01/2021, 18:50 WIB
Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rey Utami mengaku tak peduli omongan netizen yang menyebut bahwa keretakan rumah tangganya dengan suaminya, Pablo Benua saat ini adalah settingan.

Sebab menurut Rey Utami, ia sudah terlalu terbiasa dengan cibiran pedas netizen terhadap hidupnya.

"Komentar netizen, aku enggak terlalu peduli. Artinya karena dari awal muncul, tujuh hari apa segala macam ada orang yang begitu (sebut settingan). Waktu aku hamil juga dibilang settingan, waktu ngelahirin anak-anak juga settingan. Artinya aku enggak mau terlalu nanggepin," ujar Rey seperti dikutip dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (12/1/2021).

Rey minta doa kepada netizen agar rumah tangganya ke depannya dalam keadaan baik-baik saja.

Baca juga: Rey Utami Bakal Terus Berjuang Pertahankan Pernikahannya dengan Pablo Benua

Sebab diakui Rey, ia tak ingin berpisah dengan Pablo Benua. Pasalnya, sudah banyak momen pahit hingga bahagia yang sudah dilewati keduanya.

"Kan kita juga sama-sama dewasa, sama-sama udah ngalamin pahit manis kehidupan, di penjara, di luar penjara sampai keluar lagi. Kita sudah bertahan bersama, menguatkan bersama, artinya momen-momen itu yang aku syukuri. Sulit untuk aku lupakan," kata Rey Utami.

"Kita benar-benar ada di saat-saat terendah hingga menguatkan hingga akhirnya kita bangkit. Menurut aku terlalu mahal ya dengan masalah kemarin, percek-cokan yang bisa diselesaikan harus berakhir," tambah Rey.

Rey juga memikirkan buah hatinya jika nantinya, ia dan Pablo Benua harus berpisah. Pasalnya, jika orangtua berpisah, anak akan menjadi dampaknya.

Baca juga: Rey Utami Bakal Terus Berjuang Pertahankan Pernikahannya dengan Pablo Benua

"Apa lagi ada anak yang tanggung jawabnya masih sampai dia besar menurut aku sangat disayangkan," ucap dia.

Ia berharap rumah tangganya berhasil bertahan. Dia juga berharap sang suami agar berubah pikiran untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Saya sih sangat berharap, masih berharap. Mudah-mudahan Allah ridho, Allah berkenan sehingga doa aku yang dikabulkan untuk tetap bertahan. Dan dia juga mudah-mudahan bisa berubah pikiran, hatinya jadi lebih lembut, egona, Insya Allah, semua kehendak Allah," tuturnya.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga antara Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak beberapa waktu belakangan ini.

Baca juga: Tunggu Pablo Benua Pulang ke Rumah, Rey Utami: Anak-anak Kangen

Kepada Melaney Ricardo, Rey Utami bahkan pernah mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Pablo Benua lebih kuat di dalam penjara dibandingkan di luar penjara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X