Kompas.com - 12/01/2021, 17:34 WIB
Armand Maulana dan Dewi Gita saat ditemui di sela persiapan konser perayaan pernikahan perak mereka, Satu Hati Satu Cinta, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGArmand Maulana dan Dewi Gita saat ditemui di sela persiapan konser perayaan pernikahan perak mereka, Satu Hati Satu Cinta, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita bersyukur pernikahannya dengan Armand Maulana bisa bertahan sampai dengan usia 27 tahun.

Secara pribadi, Dewi Gita mengatakan sejak awal sudah merasa yakin dengan pria asal Bandung itu.

"Waktu awal ketemu nih, klik untuk kayak 'Oh dia bakal jadi suami gue', gitu. Menurut gue dulu ya, pernikahan harus satu prinsip. Prinsip kita harus sama," tutur Dewi Gita, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (12/1/2021).

Ternyata, setelah menjalani mahligai pernikahan, Dewi Gita baru menyadari prinsip mereka berbeda-beda.

Baca juga: 27 Tahun Menikah dengan Armand Maulana, Dewi Gita: Gonjang-ganjing di 5 Tahun Pertama

Oleh karenanya, kata Dewi Gita, tentunya ia berdoa untuk keharmonisan keluarga.

"Tapi balik lagi ke jiwa, diri, pemikiran kita, 'Ini justru gue mau ke mana sih? Apa benar nih prinsip gue harus sama sama dia? Kalau gue paksain bubar nih kayaknya'," ungkap Dewi Gita.

Dewi Gita akhirnya memilih untuk hanya mempertahankan satu prinsip dalam berkeluarga yang sama dengan Armand Maulana.

Selebihnya, perbedaan prinsip itulah yang menjadi diskusinya dan Armand Maulana untuk tetap bisa melewati keseharian di jalan yang sama.

"Jadi pelajarannya buat gue pribadi, ternyata bukan hanya prinsip yang harus kita perjuangkan. Prinsip itu harus berbeda justru. Gue mungkin hanya akan mempertahankan satu prinsip aja deh yang sama. Itu yang bisa mungkin gue hidup sama dia sampai akhir," ujar Dewi Gita.

"Yang gue pertahanin, satu prinsip deh yang sama, yang lainnya enggak apa-apa beda. Gue harus kompromi sama dia," kata Dewi Gita menambahkan.

Baca juga: 11 Januari, Armand Maulana Kenang 27 Tahun Pernikahan dengan Dewi Gita


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X