Kompas.com - 12/01/2021, 15:53 WIB
Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rey Utami mengaku saat ini hanya bisa menunggu suaminya, Pablo Benua pulang ke rumah.

Pasalnya, Pablo Benua sudah mengirimkan voice note yang menyatakan bahwa ia akan pulang ke rumah sepekan atau dua pekan ke depan usai jalani proses asimilasi.

Proses asimilasi adalah proses pembinaan narapidana yang dilaksanakan dengan membaurkan narapidana dalam kehidupan masyarakat.

"Kalau kita nyari-nyari enggak tahu alamatnya kan, pusing juga, lebih baik tunggu aja di rumah. Mudah-mudahan dia bisa ketemu," ujar Rey Utami seperti dikutip dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Tak Tahu Keberadaan Pablo Benua, Rey Utami: Dia Bilang di Jakarta

Dia mengatakan, bahwa anak-anaknya sudah sangat rindu dengan ayahnya, Pablo Benua.

Tidak hanya anaknya, Rey Utama sendiri mengaku rindu dengan Pablo Benua. Ia ingin melepas rindu dengan Pablo Benua.

"Anak-anak juga sudah kangen, saya juga kangen, sudah lama enggak ketemu ingat dia tampangnya kayak apa. Apa lebih gemuk, apa lebih kurus, apa rambutnya seperti apa, sudah lama enggak ketemu pengin melepas kerinduan," kata Rey.

Meski begitu, menurut Rey Utami, suaminya masih bersikeras untuk menyudahi bahtera rumah tangga yang telah dibina selama empat tahun.

Hal itu dibuktikan dengan tak ada ucapan mesra yang disampaikan Pablo Benua padanya.

Baca juga: Jalani Proses Asimilasi, Pablo Benua Titip Pesan ke Rey Utami soal Anak

Pablo Benua hanya menyampaikan rasa sayangnya ke buah hatinya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X