Kompas.com - 12/01/2021, 18:15 WIB
(Dari kiri) Vincent Rompies, Imam Darto, dan Desta Mahendra YouTube Vincent and Desta(Dari kiri) Vincent Rompies, Imam Darto, dan Desta Mahendra
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara dan penyiar Deddy Mahendra Desta atau karib disapa Desta mengaku tidak suka pada Imam Darto ketika mereka bertemu untuk pertama kali.

Ketika itu Darto dan Desta bekerja di sebuah radio yang sama.

“Dulu gue waktu lihat lu (Darto) sebal banget tahu. Semua orang pengin gebukin lu. Anak Prambors dulu sempat mau ngajakin lu berantem, kesal banget sama dia,” tutur Desta kepada Darto dalam YouTube Vincent and Desta dikutip Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Viral Usai Sandingkan Gal Gadot dan Kasus Korupsi Mensos Juliari, Imam Darto Ungkap Salah Satu Sumpah Serapah Netizen

 

Sebenarnya apa yang membuat Desta begitu sebal pada Darto?

“Wah pas pertama kali datang ngeselin nih orang, mulutnya tuh sampah, seenaknya. Itu yang gue enggak suka,” ucap Desta lagi.

Namun setelah lebih saling mengenal, Desta dan Imam Darto pun berteman. Kini mereka bahkan tergabung dalam klub motor Prediksi.

Baca juga: Cerita Imam Darto Dibully Saat SMA hingga Pernah Jadi DJ

Sebelumnya, host The Comment ini sempat menceritakan masa lalunya di SMA yang menjadi korban bullying rekan-rekannya.

Darto juga diketahui berprofesi sebagai disc jokey atau DJ.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X