Viral Usai Sandingkan Gal Gadot dan Kasus Korupsi Mensos Juliari, Imam Darto Ungkap Salah Satu Sumpah Serapah Netizen

Kompas.com - 12/01/2021, 15:08 WIB
Imam Darto berbincang dengan Desta dan Vincent. (Bidikan layar YouTube Vincent and Desta). KOMPAS.com/Revi C Rantung Imam Darto berbincang dengan Desta dan Vincent. (Bidikan layar YouTube Vincent and Desta).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama pembawa acara dan penyiar Imam Darto sempat menjadi bahan perbincangan setelah cuitan kontroversialnya yang membawa-bawa nama Gal Gadot dalam kasus dugaan korupsi Menteri Sosial Juliari Batubara.

Berawal dari cuitan itu, banyak netizen yang tak setuju dengan pendapat Darto.

Dalam kanal YouTube Vincent and Desta, Imam Darto membongkar salah satu sumpah serapah yang disampaikan netizen untuknya.

Namun, apa yang disampaikan netizen itu justru mengundang kelucuan bagi Darto.

Baca juga: Pengakuan Imam Darto dan Dimas Danang, Bukan Sahabat di Luar Pekerjaan

“Tapi kemarin kan waktu gue viral, ada orang yang saking sebalnya sama gue nge-DM, akhirnya gue ladenin,” kata Imam Darto dikutip Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

“Dia meluapkan kekesalan ke gue tuh sampai ngancem-ngancem, ‘lu lihat habis ini, lu enggak punya pekerjaan, karier lu habis’. Dia enggak tahu karier gue sudah abis dari kapan tahu, lu enggak tahu acara gue di-stop setahun lalu,” tambah Darto langsung tertawa.

Meski begitu, berkait dengan cuitan tersebut Darto telah menyampaikan permohonan maafnya.

Sementara itu, dalam acara Vincent and Desta, Darto turut membicarakan kariernya di dunia hiburan. Saat ini, Darto begitu bersyukur lantaran kariernya berjalan mulus.

Baca juga: Imam Darto dan Dimas Danang Akui Tak Berteman Baik di Luar Pekerjaan

Apalagi dia bisa terlibat dengan Podkesmas hingga aktif menjadi seorang penulis.

“Gue merasa di karier gue yang cukup enak, balance antara pekerjaan dan waktu,” ujar Darto menambahkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X