Kompas.com - 12/01/2021, 15:13 WIB
Pablo Benua tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPablo Benua tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Rabu (19/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terpidana kasus pencemaran nama baik, Pablo Benua menitipkan anaknya kepada sang istri, Rey Utami.

Pasalnya, Pablo Benua masih harus jalani proses asimilasi.

Proses asimilasi adalah pembinaan narapidana yang dilaksanakan dengan membaurkan narapidana dalam kehidupan masyarakat.

Baca juga: Pablo Benua Hubungi Rey Utami Lewat Voice Note Kabarkan Pulang Dua Pekan Lagi

"Jadi masih proses asimilasi. 'Aku titip anak-anak dulu, aku titip Eren ya, Aku sayang sama Eren'," ucap Rey menirukan perkataan Pablo lewat voice note yang diterimanya, seperti yang dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (12/1/2021).

Pablo juga menjanjikan akan pulang ke rumah seminggu atau dua pekan ke depan.

Diakui Rey Utami, ia masih menunggu kabar suaminya yang telah dinyatakan bebas dari Rutan Cipinang.

Baca juga: Cuhat Rey Utami Susahnya Mencari Pablo Benua Usai Bebas dari Penjara

Sebab saat hendak membalas pesan dari Pablo, Rey Utami mengatakan, ponsel suaminya itu tidak aktif.

Padahal, diketahui suaminya itu masih berada di Jakarta.

"Pada saat aku mau bales, enggak bisa karena langsung enggak aktif (nomor ponselnya), cuma centang satu. Jadi aku berusaha untuk menunggu karena sekarang baru satu minggu. Mungkin satu minggu lagi dia akan hubungi aku," kata Rey.

Baca juga: Rey Utami Ungkap Pablo Benua Berjanji Menemuinya

Meski tak disukai oleh Pablo, Rey mengatakan, menampilkan diri ke media berbicara soal keadaan rumah tangganya adalah satu-satunya jalan agar dapat perhatian dan komunikasi dengan Pablo.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X