Kompas.com - 12/01/2021, 13:44 WIB
Titi Kamal curhat soal liburan akhir tahun hingga target yang ingin dicapai pada 2021 YouTube Titi dan TianTiti Kamal curhat soal liburan akhir tahun hingga target yang ingin dicapai pada 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal baru saja mengalami kejadian kurang beruntung saat berlibur bersama keluargaanya di Bali.

Saat sedang asyik menikmati pemandangan di atas Catamaran Ship bersama keluarga, Titi Kamal mengalami kejadian tak teduga.

Baca juga: Titi Kamal Curhat soal Kehidupan di Awal Pandemi dan Pengaruh terhadap Pekerjaannya

"Tolong deh, Mas. Aduh, gimana ya?" kata Titi Kamal dengan panik dikutip dari vlog yang diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian, Selasa (12/1/2021).

Ternyat saat hendak bersiap untuk memancing, ponsel Titi Kamal tercebur ke laut di kedalaman 24 meter.

Baca juga: Target Tahun 2021, Titi Kamal Hanya Minta Diberi Kesehatan

"Guys, HP gue hilang. Kecebur di laut 24 meter dan BeTe banget habis keliling-keliling handphone-nya hilang," kata Titi.

Sulit kemungkinan untuk ditemukan, istri Christian Sugiono ini hanya berharap data-data di ponselnya tersebut berhasil diselamatkan.

Baca juga: Cerita Kocak Titi Kamal Pakai Kacamata Renang dan Jas Hujan di Bandara karena Takut Covid-19

"Mudah-mudahan saja sudah di-backup semua di iClound, biasanya dia nge-backupnya langsung ya? Yang bingungnya notes-nya segala macam, mudah-mudahan saja masih ada," kata Titi.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Titi Kamal menceritakaan detail kejadian kurang beruntung yang menimpanya.

Baca juga: Cerita Tahun 2020, Titi Kamal Putar Otak agar Tetap Bahagia Ketika di Rumah Saja

"Refleks mau selametin topi, eh HP kecebur. Kecentilan sih bawa-bawa macam-macam di tangan. Galau mikirin foto-foto dan data, tapi happy lihat anak-anak senang," tulis Titi Kamal di keterangan unggahannya.

"Besok-besok kalau ada hiu selfie, itu berarti pakai hp gue," tulis Titi seraya bercanda.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X