Cuhat Rey Utami Susahnya Mencari Pablo Benua Usai Bebas dari Penjara

Kompas.com - 07/01/2021, 09:45 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Rey Utami mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak mengetahui suaminya, Pablo Benua bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Sebagaimana diketahui, bebasnya Pablo Benua setelah mendapat asimilasi dalam rangka pencegahan virus corona atau covid-19 bersama Galih Ginanjar.

Sementara Rey Utami yang menjadi bintang tamu dalam acara Bukan Bisik Bisik menyayangkan tak ada kabar mengenai bebasnya Pablo Benua.

Baca juga: Tak Tahu Pablo Benua Bebas, Rey Utami Sempat Cari ke Rutan Cipinang

Kepada Uya Kuya, Iis Dahlia dan Billy Syahputra yang menjadi host acara itu, Rey Utami mengungkap rasa kekecewaannya.

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Sempat cari ke Rutan Cipinang

Rey Utami mengaku sampai menyambangi Rutan Cipinang untuk mengetahui kabar bebasnya Pablo Benua.

Namun sayang Rey Utami tak berhasil mendapat informasi apapun berkait Pablo.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Pablo Benua Pastikan Akan Ceraikan Rey Utami

“Enggak (kabarin bebas), sama sekali enggak ngasih tahu. Bahkan aku ke Cipinang ke Rutan, ternyata sudah enggak di situ kemarin, pada saat itu ak ke sana tanggal 31,” kata Rey Rabu (6/1/2021).

“Jadi dia udah melakukan proses asimilasi di Jakarta Timur. Akhirnya aku balik dengan tangan kosong,” ucap Rey Utami.

Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X