Kompas.com - 06/01/2021, 19:03 WIB
Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik. (Bidikan layar YouTube Trans 7 Official).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Rey Utami memang belum langsung bisa berkomunikasi dengan suaminya, Pablo Benua, yang sudah keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

“Aku share di YouTube, keluh kesah aku. Alhamdulillah dia (Pablo) merespons, menghubungi kuasa hukum aku,” ucap Rey Utami dalam acara "Bukan Bisik Bisik" seperti dikutip dari akun YouTube Trans 7 Official, Rabu (6/1/2021).

Pablo menyampaikan pesan bahwa akan menemui Rey Utami setelah satu atau dua pekan ke depan.

Baca juga: Rey Utami: Pablo Benua Enggak Ada Kabar dan Nomor Enggak Aktif

“(Pablo bilang) ‘pokoknya aku lagi proses asimilasi. Setelah selesai satu atau dua minggu, baru aku ke sana’” tambah Rey Utami.

Rey Utami mengakui tak tahu menahu soal bebasnya Pablo Benua. Dia mengaku tidak mendapat kabar tentang hal itu.

“(Tahu Pablo bebas) dari teman-teman media juga. Enggak ada yang ngasih tahu,” ujar Rey Utami.

Baca juga: Tak Tahu Pablo Benua Bebas, Rey Utami Sempat Cari ke Rutan Cipinang

Sebagai informasi, Pablo Benua dinyatakan bebas setelah mendapat asimilasi pencegahan covid-19.

Adapun Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara berkait kasus video ikan asin. Begitu juga Rey Utami yang saat itu dipenjara dan justru bebas lebih dulu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X