Rey Utami: Pablo Benua Enggak Ada Kabar dan Nomor Enggak Aktif

Kompas.com - 06/01/2021, 18:41 WIB
Rey Utami dan Pablo Benua saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rey Utami dan Pablo Benua saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rey Utami tampak kecewa tidak mengetahui suaminya, Pablo Benua, bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Bahkan setelah bebas, Rey Utami tak bisa langsung bertemu dengan Pablo lantaran dia tak pulang ke rumah.

Baca juga: Tak Tahu Pablo Benua Bebas, Rey Utami Sempat Cari ke Rutan Cipinang

“Iya enggak ada kabar, karena kan nomor yang sebelumnya udah enggak aktif. Jadi enggak bisa nguhubungin ke keluarganya,” kata Rey Utami dalam acara Bukan Bisik Bisik di YouTube Trans 7 Official, Rabu (6/1/2021).

Sudah berbagai cara dilakukan Rey Utami untuk menghubungi Pablo Benua, tetapi hasilnya tetap saja nihil. Bahkan lewat pesan Instagram pun tak kunjung mendapat balasan.

Hingga akhirnya melalui klarifikasi YouTube, Rey Utami baru mendapat jawaban dari Pablo Benua melalui kuasa hukumnya.

Baca juga: Rencana Pablo Benua Ceraikan Rey Utami Usai Bebas dari Penjara

“Aku ngomong di YouTube karena enggak ada media komunikasi. Ke Instagram enggak dibales. Aku share di YouTube, keluh kesah aku,” tutur Rey Utami.

“Alhamdulilah dia (Pablo) merespons, dia menghubungi kuasa hukum aku,” tambah Rey Utami.

Pablo Benua dinyatakan bebas setelah mendapat asimilasi berkait pencegahan virus corona atau covid-19.

Baca juga: Berencana Cerai, Pablo Benua: Jangan Khawatir, Rey Utami Tidak Kekurangan Uang

Adapun Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara atas kasus video ikan asin. Begitu juga Rey Utami yang saat itu dipenjara dan justru bebas terlebih dahulu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X