Kompas.com - 10/01/2021, 17:41 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3SECOND TV. YouTube 3SECOND TVPenyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3SECOND TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melly Goeslaw memberikan teguran kepada dokter Tirta melalui akun Instagram-nya.

"Ada banyak cara menyampaikan sesuatu," tulis Melly Goeslaw mengawali pernyataannya, dikutip dari akun @melly_goeslaw, Minggu (10/1/2021).

Mengaku hanya lulusan SMA, Melly Goeslaw berpendapat orang yang berpendidikan tinggi seharusnya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Lara Hati - Katon Bagaskara ft. Melly Goeslaw

"Ada banyak sekali public figure, bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya, bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake makser maupun faceshield. Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya gak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya, saya gak mungkin jatohin kawan," tutur Melly.

Melly Goeslaw mengaku tidak ingin membuat kegaduhan.

"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," tutur Melly Goeslaw.

Baca juga: Serba-serbi Playfest 2020, Pamungkas Bakal Rilis Album hingga Cara Melly Goeslaw Ciptakan Lagu

Ia lalu menantang dokter Tirta untuk menghubunginya langsung.

"@dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki-laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri, nomer telepon saya bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier. Itu lebih elok, dari pada libatin foto orang," tulis Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw sekaligus menautkan foto unggahan dokter Tirta di Instagram @dr.tirta.

Baca juga: Melly Goeslaw Ceritakan Proses Pembuatan Lagu Salah di Playfest 2020

Di situ, dokter Tirta tampak mengunggah foto Melly Goeslaw yang tengah memegang mikrofon dan mengenakan face shield.

Namun, unggahan tersebut tidak lagi dapat ditemukan dalam akun Instagram dokter Tirta.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X