Syifa Mila Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Chef Aiko: Dia Berjasa di Pernikahan Saya

Kompas.com - 10/01/2021, 15:30 WIB
Chef Aiko Sarwosri Isra, saat menyambangi Kebun Pangan Keluarga dari Dompet Dhuafa dan berbagi
tips memasak selama pandemi, di Depok, Minggu (28/7/2020). DOK. Dompet DhuafaChef Aiko Sarwosri Isra, saat menyambangi Kebun Pangan Keluarga dari Dompet Dhuafa dan berbagi tips memasak selama pandemi, di Depok, Minggu (28/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Makeup artist (MUA) Syifa Mila merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu (9/1/2020).

Kenyataan tersebut membuat Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Aiko merasa kehilangan.

Pasalnya, Syifa Mila adalah penata rias pernikahannya dengan Saugi Balfas.

Baca juga: Pandemi Pengaruhi Ekonomi, Chef Aiko Anjurkan Berkebun Pangan dan Budikdamber

Chef Aiko terkejut saat melihat nama wanita yang bernama lengkap Andi Syifa Kamila itu masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Ia mengungkapkan rasa sedih lewat unggahan di instastory-nya.

"Satu dari penumpang SJ182 adalah make up artist Syifa Mila. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama Saugi Balfas," tulis Chef Aiko dikutip Kompas.com dari akun Instagram @aiko_sarwosri, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Ini Dia Rica-rica Tongkol Suwir Buatan Chef Aiko

Pemeran dalam film Pulau Hantu 3 ini juga mengirim doa untuk para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan.

"Mohon doa teman-teman semua atas keselamatan semua penumpang dan kru pesawat," tuturnya.

Anak baik, semoga kamu baik-baik saja ya @syifamilaa. Doa kupanjatkan untuk keselamatan kamu ya dee, ya Allah lemesnya,” lanjut Chef Aiko.

Baca juga: Sedapnya Ayam Woku Ala Chef Aiko

Selain doa, pemeran dalam sinetron Sajadah Cinta Maryam ini juga mengunggah tangkapan layar percakapan terakhirnya dengan Syifa melalui Whatsapp dan DM Instagram-nya.

Tak lupa, Chef Aiko juga menunjukkan hasil-hasil riasan karya Syifa Mila sewaktu pernikahannya digelar pada 2018.

Sebagai informasi, pesawat Sriwijaya Air yang dikemudikan Kapten Afwan hilang kontak ketika bertolak dari Jakarta menuju Pontianak.

Pesawat itu diduga jatuh di perairan antara Pulau Laki-Lancang, Kepulauan Seribu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X