Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duka Ifan Seventeen untuk Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Kompas.com - 10/01/2021, 13:00 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal sebagai Ifan Seventeen turut mengucapkan dukanya untuk para penumpang kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Dalam laman akun Instagram-nya, Ifan sempat mendoakan keselamatan para penumpang yang ada di pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak tersebut.

Pasalnya, di dalam pesawat itu ada satu teman Ifan Seventeen.

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada di sana, ada temanku sama istrinya di sana, ya Allah semoga selamat ye moll," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Panjatkan Doa untuk Para Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Gading Marten: Tuhan Memberkati Jiwa Mereka

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sendiri telah mengonfirmasi bahwa pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Para followers Ifan Seventeen pun lalu menuliskan komentar bahwa pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sudah dikonfirmasi terjatuh.

Hingga saat ini, pemerintah masih melakukan pencarian terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com