Kompas.com - 10/01/2021, 16:39 WIB
Andien Aisyah menceritakan lika-liku perjalanan kariernya selama 20 tahun di industri musik Indonesia. YouTube CXO MediaAndien Aisyah menceritakan lika-liku perjalanan kariernya selama 20 tahun di industri musik Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Andien Aisyah mengabarkan kondisi ayahnya yang sedang dirawat di ICU RS Fatmawati.

Saat ini, sang ayah membutuhkan donor plasma darah.

Hal tersebut diungkap pelantun "Sempurnalah Cinta" ini lewat unggahan di instastory-nya.

Baca juga: Lirik Lagu Anaku Sayang, Singel Terbaru Andien

Urgent! Saat ini ayah saya atas nama Didik H membutuhkan plasma convalescent dengan Gol darah O rhesus +. Ayah saya sedang dirawat di ICU RS Fatmawati,” tulis Andien dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @andienaisyah, Minggu (10/1/2021).

Selain itu, istri Irfan Wahyudi ini juga menerangkan syarat pendonor plasma darah bagi ayahnya.

Pernah terjangkit Covid dan sudah swab evaluasi dengan hasil negative, Gol darah O, laki-laki, dan bersedia melakukan rapid tes ulang,” ucapnya.

Baca juga: Dapat Perundungan Sejak 14 Tahun, Ini Cara Andien Aisyah Atasi Rasa Trauma

Melalui unggahan tersebut pula, peraih penghargaan Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI 2015 ini mengumumkan akses bagi yang berkenan mendonorkan plasma darah bagi ayahnya.

Apabila saudara/teman memiliki info terkait donor yang kami cari, harap menghubungi narahubung kami, Daniel: 081398041422,” lanjut Andien.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X