Kompas.com - 20/12/2020, 17:25 WIB
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan bahas soal hutang. (Bidikan layar YouTube TransTV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan bahas soal hutang. (Bidikan layar YouTube TransTV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Deddy Corbuzier belum lama ini mengiklankan podcast YouTube-nya dengan memasang billboard karena biaya yang sedang murah.

Deddy pun meminta bantuan ke tiga selebritas, yakni Reza Arap, chef Bobon Santoso, dan Ivan Gunawan untuk memviralkan billboard tersebut.

"Gue bilang, 'Eh gue baru pasang billboard nih, komenin dong', supaya maksudnya gede lah gitu," ungkap Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (20/12/2020).

Tanpa diduga, Ivan Gunawan memberi respons dengan tak biasa yang membuat warganet terkejut dan mengira mereka bersteru.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Pasang Iklan Pakai Billboard di Jalanan

"Ternyata dari tiga itu, Igun ngebikin video ngata-ngatain gue. Heboh lah. Nah begitu heboh kami mainin semuanya," ucap Deddy Corbuzier.

Seakan balas dendam dalam skenario gimik yang mereka jalankan, Ivan Gunawan kemudian bertetangga dengan Deddy Corbuzier lewat billboard.

"Nah Igun tiba-tiba, 'Pokoknya gue punya sesuatu buat lu'. Apa yang dia lakukan? Dia pasang billboard di depan billboard gue. Gue enggak tahu dia mau ngapain, tapi dia ngasih tahu," tutur Deddy.

Dengan pembicaraan billboard mereka yang semakin heboh, gimik itu diperpanjang. Deddy sempat menyewa mobil iklan LED untuk membuntuti mobil yang ditumpangi Ivan Gunawan.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Berantem dengan Ivan Gunawan Cuma Gimmick

"Jadi ke mana pun dia berada dia lihat mobil LED gue," ungkapnya.

Bahkan, Deddy beriklan dengan cara lain lagi.

"Tadinya juga gue sampai punya human board. Human board itu adalah orang-orang yang berdiri-berdiri (pakai iklan) mau gue taruh di depan salonnya Igun dan dia enggak tahu ini kejadian," ujarnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Blak-blakan soal Asmara dan Podcast-nya

Namun, gimmick mereka itu tak lagi dilanjutkan Deddy usai heboh momen kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X