Kompas.com - 20/12/2020, 10:49 WIB
Deddy Corbuzier selalu kesulitan untuk menolak tawaran RCTI tampil dalam acara sulap meski beberapa kali mengatakan sudah pensiun. ISTDeddy Corbuzier selalu kesulitan untuk menolak tawaran RCTI tampil dalam acara sulap meski beberapa kali mengatakan sudah pensiun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Deddy Corbuzier blak-blakan membahas kisah asmaranya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, dalam video di kanal YouTube Nikita Mirzani.

Tak hanya membicarkan soal hubungan percintaan, Deddy Corbuzier juga sedikit membahas soal podcast-nya yang terkenal di kalangan penikmat YouTube.

Berikut obrolan seru Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier yang telah dirangkum Kompas.com, Minggu (20/12/2020).

Belum ada tanda menikah

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun.

Namun, Deddy dan Sabrina masih belum memutuskan untuk segera menikah.

Kepada Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier menegaskan banyak orang yang justru lebih mudah membubarkan pernikahan dibanding hubungan pacaran.

Oleh sebabnya, pria berkepala plontos ini memilih untuk mendalami proses perkenalan agar tak mengalami lagi kegagalan dalam rumah tangga.

Baca juga: Belum Ada Tanda Akan Nikahi Sabrina, Deddy Corbuzier: Lebih Gampang Membubarkan Pernikahan daripada Pacaran

Disebut PHP

Nikita Mirzani menyebut Deddy Corbuzier pemberi harapan palsu (PHP) karena hingga saat ini masih belum menikahi Sabrina Chairunnisa.

Di balik semuanya, Deddy Corbuzier dan Sabrina ternyata terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Saat ini keduanya masih mencoba untuk saling mengenal pribadi masing-masing dan mengungkap sifat yang tidak disukai satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X