Kompas.com - 19/12/2020, 14:53 WIB
Deddy Corbuzier jelaskan podcastnya dengan Ibu Siti Fadilah. (Bidikan layar Instagram Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Deddy Corbuzier jelaskan podcastnya dengan Ibu Siti Fadilah. (Bidikan layar Instagram Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap yang kini menjadi YouTuber, Deddy Corbuzier, menjelaskan alasannya belum membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Padahal, Deddy diketahui telah berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa selama tujuh tahun.

Namun, lamanya Deddy menjalani hubungan dengan Sabrina dianggapnya belum cukup untuk membuat mereka saling mengenal pribadi satu sama lain.

Baca juga: Nikita Mirzani Nilai Deddy Corbuzier PHP, Ini Pembelaan Sabrina

"Lu sudah nikah tiba-tiba bisa cerai kan, karena sudah nikah itu lebih gampang cerai," ujar Deddy dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (19/12/2020).

"Makanya banyak orang yang nikah cerai, nikah cerai, banyak orang yang seperti itu, saya tidak mau seperti itu, gitu loh," imbuhnya.

Keberadaan anak menjadi salah satu alasan Deddy tidak ingin tergesa-gesa ketika mengambil keputusan menikah lagi.

Baca juga: Belum Ada Tanda Akan Nikahi Sabrina, Deddy Corbuzier: Lebih Gampang Membubarkan Pernikahan daripada Pacaran

"Ada anak yang harus saya urus," ucapnya dengan tegas.

"Kok emosi sih, Om?" tanya Nikita yang mendengar nada bicara Deddy meninggi.

"Ya emosilah," kata Deddy merespons pertanyaan Nikita tanpa bermaksud memberi penjelasan lainnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X