Kompas.com - 19/12/2020, 12:08 WIB
Kiwil saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSKiwil saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar tak sedap datang dari komedian Wildan Delta atau lebih dikenal nama Kiwil.

Beberapa waktu lalu Kiwil sempat muncul dengan kabar pernikahannya dengan pengusaha asal Kalimantan Eva Bellisima, namun Kiwil baru-baru ini digugat cerai oleh Rohimah.

Rohimah merupakan istri pertama Kiwil yang dinikahinya pada 1988 lalu.

Berkait dengan perceraian Kiwil dan Rohimah, berikut kabar terbarunya. Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Sidang perdana digelar pada 20 Januari

Sidang perdana perceraian Kiwil dan Rohimah akan digelar pada 20 Januari mendatang. Sebelumnya Rohimah telah mengajukan gugatan cerai kepada komedian berusia 48 tahun itu pada 15 Desember kemarin.

"Untuk perkara Rohimah melawan Kiwil agenda persidangan pada 20 Januari 2021," kata Taslimah saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Pada gugatan tersebut, Rohimah hanya meminta untuk berpisah dengan Kiwil.

"Hanya mengajukan gugatan cerai sementara belum ada gugatan lain," tambah Taslimah.

Baca juga: Kata Pengadilan Agama soal Penyebab Rohimah Gugat Cerai Kiwil

2. Belum mengetahui alasan mengugat cerai

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X