Kompas.com - 19/12/2020, 08:59 WIB
Aura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2012. Instagram/Aura KasihAura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2012.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar penyanyi Shahiyani Febri Wiraatmadja atau dikenal Aura Kasih yang menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral akhirnya tercium publik.

Aura Kasih secara mengejutkan menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Melalui sambungan video call dengan wartawan, Aura Kasih blak-blakan mengenai keputusannya tersebut.

Baca juga: Gugat Cerai Eryck Amaral, Aura Kasih Bantah Ada Orang Ketiga

1. Ungkap alasan bercerai

Aura Kasih menjelaskan alasan cerai dari Eryck Amaral, pria yang menikah dengannya sejak 2018 lalu.

Aura berujar, banyak faktor yang membuatnya dan Eryck untuk mengambil jalan perpisahan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Iya karena kan, sudah pisah 10 bulan ya dari Maret gitu. Terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan sudah enggak bisa dilanjutin juga," kata Aura kepada wartawan melalui sambungan video call, Jumat (18/12/2020).

Baca juga: Hendak Bercerai, Aura Kasih Pastikan Hubungan dengan Eryck Amaral Baik-baik Saja

Kendati demikian, Aura menepis anggapan bahwa ketidakcocokan merupakan alasan utama perceraian itu.

"Aku enggak bilang tidak ada kecocokan ya, cuma memang banyak faktor. Memang udah enggak bisa gitu. Dan Erick juga lagi meniti karier juga di Bangkok. Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang," ucap Aura.

Penyanyi Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).
2. Bantah adanya orang ketiga

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X