Kompas.com - 19/12/2020, 08:05 WIB
Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Aktris Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang film Pevita Pearce dikonfirmasi positif terpapar virus corona (Covid-19) dan sedang menjalani pemulihan di rumah sakit.

Artis kelahiran Jakarta 28 tahun lalu itu sempat menulis curahan hatinya setelah dinyatakan positif Covid-19.

Seperti apa cerita Pevita dan bagaimana nasib film Sri Asih yang dibintanginya, berikut beberapa faktanya.

Baca juga: Pevita Pearce Positif Covid-19

1. Kondisi Pevita

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Pevita Pearce, Bucie Lee. Walaupun masih dirawat di rumah sakit, menurut Bucie kondisi Pevita baik-baik saja.

"Iya benar (Covid-19) dan sekarang lagi pemulihan," kata Bucie Lee.

"Alhamdulilah masih baik-baik saja," imbuhnya.

Baca juga: Pevita Pearce Positif Covid-19, Manajer Ungkap Kondisinya

2. Kaget bisa terpapar Covid-19

Lewat unggahan di media sosialnya, Pevita mengaku terkejut dirinya bisa terpapar Covid-19. Padahal dia sudah menerapkan protokol kesehatan dan juga menjalani pola hidup sehat.

"Untuk seseorang yang mengonsumsi makanan sehat, meminum vitamin, berolahraga dengan rutin dan mengikuti semua protokol, aku amat kaget bisa terjangkit," tulis Pevita.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X