Kompas.com - 19/12/2020, 10:18 WIB
US actor Tom Cruise looks on during the shooting of the movie Mission Impossible: Lybra in Venice on October 20, 2020. (Photo by ANDREA PATTARO / AFP) ANDREA PATTAROUS actor Tom Cruise looks on during the shooting of the movie Mission Impossible: Lybra in Venice on October 20, 2020. (Photo by ANDREA PATTARO / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com- Tom Cruise mengambil liburan lebih awal dan meninggalkan lokasi syuting Mission: Impossible 7. Ia dikabarkan sudah terbang ke Miami dengan pesawat pribadi, bersama putranya, Connor.

Kabarnya, produksi Mission: Impossible 7 ditutup saat Cruise pergi, mungkin untuk sedikit meredakan ketegangan antara kru dan Cruise selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Ini merupakan minggu yang buruk bagi tim Mission: Impossible 7, kebocoran audio kontroversial dari Cruise yang memarahi dua anggota kru karena melanggar protokol Covid-19 telah menyebabkan beberapa anggota kru MI7 berhenti dari produksi sebagai protes.

Baca juga: George Clooney Tanggapi Kemarahan Tom Cruise di Lokasi Mission: Impossible 7

Bocoran audio Tom Cruise marah-marah itu pertama kali disebarluaskan oleh The Sun, di mana sang bintang terdengar dengan marah melontarkan kecaman penuh sumpah serapah kepada dua anggota kru, yang tampaknya melanggar aturan jarak sosial saat bekerja.

Kata-kata kasar Cruise sebenarnya lebih fokus pada sudut pandang yang lebih luas tentang arti produksi Mission: Impossible 7 untuk industri film dan bioskop selama masa Covid-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

"Kami ingin standar emas. Mereka kembali di Hollywood membuat film sekarang karena kita! Karena mereka percaya pada kita dan apa yang kita lakukan!" kata Cruise.

Baca juga: Sinopsis Top Gun, Perjalanan Tom Cruise jadi Pilot Pesawat Tempur

"Aku menelepon setiap studio di malam hari, perusahaan asuransi, produser, dan mereka melihat kita dan menggunakan kita untuk membuat film," imbuhnya.

"Kami menciptakan ribuan pekerjaan untuk kalian ... Kalian bisa menceritakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumah karena industri kami tutup. Itu tidak akan meletakkan makanan di atas meja mereka atau membayar pendidikan perguruan tinggi mereka. Itulah yang saya tiduri setiap malam. Masa depan industri sialan ini!," kata Cruise dengan emosi.

Cruise menegaskan kalau sampai produksi berhenti, akan banyak orang kehilangan pekerjaan.

Baca juga: Tom Cruise Marah-marah, Ancam Pecat Kru Mission: Impossible 7 yang Langgar Protokol Covid-19

Karenanya Cruise menegaskan pada semua anggota kru Mission: Impossible 7 ke depan, tidak akan memberi toleransi bagi pelanggaran Covid-19.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X