Kompas.com - 19/12/2020, 09:34 WIB
Singel duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Kuyakin Bahagia Rilis pers Falcon Music IndonesiaSingel duet Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Kuyakin Bahagia

JAKARTA, KOMPAS.com- Membagikan kabar bahagia kehamilannya, artis Dinda Hauw yang baru lima bulan menikah dengan Rey Mbayang itu rupanya sudah dihadapkan pada drama pasangan pengantin baru soal keturunan.

Mulai dari pertanyaan-pertanyaan usil, hingga kepanikan-kepanikan lainnya, seperti yang mereka ceritakan di vlog Rein Tv berikut ini.

Pertanyaan usil netizen

Baru dua minggu menikah, sudah banyak netizen yang bertanya tentang kehamilan pada Dinda dan Rey. Hal itu akhirnya membuat keduanya sedikit banyak ikut terusik.

Baca juga: Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Beri Hadiah Lewat Singel Duet Kuyakin Bahagia

Mendapat pengalaman tidak mengenakkan seperti itu, akhirnya Rey yang kini sedang berbahagia dengan kehamilan Dinda, memberi pesan pada semua orang.

"Jadi pembelajaran teman-teman semua untuk tidak menanyakan hal itu lagi, ke siapapun. Kita cukup mendoakan, karena kapasitas dia menjawab itu enggak tahu, dia bukan Tuhan," ucap Rey.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua minggu menikah sudah beli test pack

Selain karena mendapat pertanyaan usil, Rey yang juga ingin memastikan kondisi Dinda baik dari kehamilan awal, sehingga dia memutuskan membeli test pack untuk Dinda.

"Waktu dibeliin test pack sama Rey aku bingung banget sih sebenarnya, karena aku enggak tahu harus menempatkan posisi perasaan aku di mana," kata Dinda.

Baca juga: Dua Minggu Menikah Dinda Hauw Ditanya Kehamilan, Ini Pesan Rey Mbayang

Coba untuk kedua kali

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X