Kompas.com - 18/12/2020, 14:03 WIB
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dok. Falcon PicturesPasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika banyak gosip beredar tentang kehamilannya, pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw memilih tetap diam. Ternyata hal itu dilakukan bukan tanpa alasan.

Padahal saat gosip kehamilannya beredar, Dinda dan Rey sudah mendapat banyak tawaran endorsement seputar kehamilan dan bayi.

Hanya saja, mereka memilih tetap bungkam karena Dinda dan Rey sendiri masih merasakan emosi naik turun dengan kondisi Dinda.

Baca juga: Sempat Kecewa, Dinda Hauw Buang Test Pack, Rey Mbayang Aduk-aduk Tempat Sampah

"Kita tetap enggak mau umumin ke orang karena takut, kayak ini (kehamilan) masih baru, ada kantung belum ada janinnya," ujar Dinda dikutip dari YouTube Rein TV, Jumat (18/12/2020).

"Kita membuat keputusan untuk nanti-nanti dulu ngumuminnya, tapi kita udah kasih tahu orang terdekat," sambung Dinda.

Ditambah lagi kondisi Dinda di awal-awal kehamilan yang sempat mengalami flek hingga harus istirahat total.

Baca juga: Dinda Hauw Sempat Pendarahan, Rey Mbayang: Lututku Sampai Lemas

Demi menjaga perasaan Dinda, Rey memutuskan untuk tidak mengumumkan kehamilan Dinda yang masih muda itu.

"Kita enggak pernah tahu apa yang terjadi, jangan sampai amit-amit akhirnya kenapa-kenapa, udah terlanjur semua orang tahu pasti kecewanya balik lagi ke dia (Dinda)," tutur Rey.

Mereka baru berani mengungkap kehamilan Dinda setelah melihat bayi mereka tumbuh sebesar buah leci dan mulai terlihat bergerak.

Baca juga: Kebahagiaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menanti Anak Pertama

Sebagai informasi, pasangan yang menikah 10 Juli 2020 itu kini sedang berbahagia dengan usia kehamilan Dinda yang memasuki 11 minggu.

Kabar bahagia kehamilan Dinda sebelumnya juga dibagikan di akun media sosial Dinda.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X