Kompas.com - 14/12/2020, 12:42 WIB
Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Polemik mengenai harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang dipermasalahkan Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule belum mencapai titik terang.

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin, mengatakan kliennya sudah mengundang Rizky Febian untuk membicarakan masalah tersebut.

Baca juga: Kuasa Hukum Teddy Sebut Kliennya Permasalahkan Harta Warisan Lina Jubaedah

"Saya sudah dua kali mengundang (Rizky Febian) untuk membicarakan ini baik-baik. Tapi, tidak ada tanggapan," ujar Ali Nurdin dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/12/2020).

Selain itu, Ali Nurdin juga telah mengundang anak kedua Sule, Putri Delina, dan direncanakan akan bertemu di akhir bulan.

"Minggu kemarin juga saya mengundang Putri, tadi malam pengacaranya bilang akhir bulan ini mau ketemu," ujar Ali Nurdin.

Baca juga: Kesal, Sule Tegaskan Teddy Pardiyana Seharusnya Lebih Bertanggung Jawab

Ali Nurdin mengatakan, Putri Delina sempat mangkir dari panggilan undangannya karena kemungkinan besar memiliki kesibukan lain.

"Ini sudah ada pengunduran dua kali kayaknya karena pada saat diundang nanti datang terus diundur lagi, sudah dua kali pengunduran. Mungkin beliau sibuk, lagi ramai pekerjaan," ucapnya.

Ali Nurdin menuturkan mangkirnya panggilan di saat terjadinya permasalahan hukum yang belum diselesaikan akan ada akibatnya.

Baca juga: 3 Komentar Pedas Sule soal Teddy Pardiyana yang Sebut Anaknya Sudah Tidak Diperhatikan

"Langkah hukumnya ya kalau memang penguasa ada hak milik kita dikuasai orang lain ketika diundang diminta tidak mau kan nanti ada akibat hukumnya," ujarnya.

Namun, Ali Nurdin mengatakan kliennya ingin masalah tersebut diselesaikan dengan baik bersama dengan anak dari mendiang istrinya, hasil pernikahan dengan Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X