Soal Anak Teddy dan Lina, Sule: Bintang Mau Dibawa Pulang tetapi Enggak Boleh

Kompas.com - 03/12/2020, 16:28 WIB
Sule dan Nathalie Holscher (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)Sule dan Nathalie Holscher

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Sule menyinggung soal Bintang, anak semata wayang mantan istrinya Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.

Sule menyinggung soal Bintang yang tak diperkenankan untuk diurus keluarganya. 

Padahal, Sule menyebut Bintang sendiri tak diurus langsung oleh Teddy, melainkan adik Teddy.

"Yang ngurus kan adiknya, mau dibawa kan enggak boleh, tapi enggak diurus. Tanya aja, diurus enggak? Gitu aja," ucap Sule seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).  

Baca juga: Teddy Sebut Bintang Tak Diperhatikan Lagi, Sule: Mau Masuk Infotainment Kali

Pernyataan Sule ini diutarakan usai Teddy menyebut Bintang sudah tidak diperhatikan lagi.

Namun, Sule mengatakan, anak kedua dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Putri Delina, selalu menyisihkan rezeki untuk kebutuhan Bintang setiap bulannya.

"Ya mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri juga setiap bulan juga kasih kok, kasih dia," ungkap Sule.

Kendati demikian, Sule menyayangkan Teddy bisa mengatakan seperti itu. Pasalnya, kata Sule, Bintang diurus bukan sama Teddy, melainkan adiknya Teddy.

Baca juga: Sule Tegaskan Tak Ada Urusan dengan Teddy Pardiyana

Pria kelahiran 15 November 1976 itu juga menyinggung soal Teddy yang menjadi kepala rumah tangga untuk mantan istri dan keempat anaknya.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki, bertanggung jawab dong, itukan anaknya. Kenapa musti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anaknya, kan itu. Susu, apa, itukan anak-anak saya, ngasih juga lho," ungkap Sule.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X