Kompas.com - 09/12/2020, 08:47 WIB
Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol di babak Top 35 yang meninggal dunia. Instagram Indonesian IdolMelisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol di babak Top 35 yang meninggal dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020).

Kabar duka tersebut menjadi kesedihan sendiri untuk keluarga besar Indonesia Idol. Banyak yang tak menyangka akan kepergian Melisha, termasuk para juri yang kala itu berhadapan langsung dengan Melisha.

Baca juga: Saudara Kembar Melisha Sidabutar: Bagaimana Aku Hidup Tanpamu?

Pasalnya, suara gadis berdarah batak ini sempat membuat para juri terpukau saat melihat penampilan Melisha di atas panggung. Para juri pun kehilangan akan kepergian Melisha.

Mereka turut memberi ucapan belasungkawa di media sosial masing-masing.

Ari Lasso mengungkap ucapan dukacita untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan Melisha dalam Instagram story-nya.

"Selamat jalan @melishapricilla @indonesianiidolid Istirahat tenang #idolspeciaseason. Dukacita mendalam untuk seluruh keluarga Tuhan menguatkan," tulis Ari Lasso dalam Instagram story-nya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Kabar Duka, Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia


Anang Hermansyah juga turut mengucapkan belasungkawa lewat unggahannya di Instagram yang mengutip Instagram resmi Indonesian Idol.

"Beautiful soul is never forgotten, keluarga besar Indonesia Idol turut berduka cita atas berpulangnya Melisha Sidabutar, kontestan top 35 #IdolSpecialSeason. Rest In Peace Melisha @melishapricilla," tulis Anang.

Rossa juga ikut mengucapkan belasungkawa lewat akun Instagram-nya.

Baca juga: Rossa Merasa Satu Frekuensi dengan Kontestan Indonesian Idol Ini

"Rest in peace dear Melish," tulis Rossa dengan emot nangis dan cinta.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X