Kompas.com - 09/12/2020, 07:55 WIB
Penyanyi Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat Jumat (6/2/20102 KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat Jumat (6/2/20102

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Indonesian Idol Special Season, Anggi Marito, tampil memukau dalam babak eliminasi ketiga Sing For Your Life yang digelar Selasa (8/12/2020).

Anggi yang membawakan lagu Christina Aguilera yang berjudul “Hurt” mendapat pujian dari keempat juri, yakni Maia Estianty, Rossa, Anang Hermansyah, dan Ari Lasso.

Baca juga: Kabar Duka, Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Bahkan keempat juri memberikan standing applause untuk Anggi.

Menurut Rossa dan Ari Lasso, Anggi mampu menyampaikan pesan lagu tersebut dengan baik.

“Satu frekuensi langsung ke hati aku,” puji Rossa.

Baca juga: Hikmah Keputusan Daniel Mananta Melepas Indonesian Idol

“Salutnya aku, kamu berani menatap mata juri satu per satu, itu membangun koneksi yang luar biasa. Jadi enggak ngawang-ngawang,” sambung Ari Lasso.

Kontestan babak Top 35 Indonesian Idol, Anggi Marito.YouTube Indonesian Idol. Kontestan babak Top 35 Indonesian Idol, Anggi Marito.

"Aku padamu, gila keren banget," kata Maia.

Mendapat pujian dari juri langsung membuat Anggi senang akan penampilannya.

Sebelum Anggi, Sharen Fernandez juga sukses memukau juri. Khususnya Rossa yang sampai menangis ketika mendengar suara Sharen membawakan lagu "Rumpang" yang dipopulerkan Nadin Amizah.

Baca juga: Daniel Mananta Sempat Ragu Melepas Pekerjaannya sebagai Host Indonesian Idol

Kontestan lain yang mendapat pujian juri adalah Joy hingga Kelvin Joshua.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X