Kompas.com - 08/12/2020, 22:26 WIB
Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Gelaran Indonesian Idol Spesial Season memasuki babak eliminasi ketiga atau Sing For Your Life pada Selasa (8/12/2020).

Sharen Fernandez menjadi salah satu kontestan yang mendapat perhatian dari juri, khususnya Rossa. Membawakan lagu Rumpang dari Nadine Amizah, Sharen sukses membuat Rossa menangis.

Rossa mengakui Sharen mampu menguasai lagu tersebut.

Baca juga: Hikmah Keputusan Daniel Mananta Melepas Indonesian Idol

“Nangis, ini liriknya enggak mudah, mengandung banyak kiasan,” kata Rossa dari meja juri sembari menangis.

“Karena kamu bisa menyanyikan itu, langsung nancep ke hati kita,” sambung Rossa lagi.

Juri lain yang mendengar pendapat Rossa tampak setuju. Mereka juga memuji suara yang dimiliki Sharen.

Baca juga: Malu Menangis di Rumah, Rossa Malah Diajak Teman ke Kuburan

Sebelumnya Joy dan Kelvin Joshua telah tampil terlebih dahulu dan mendapatkan pujian dari Ari Lasso. Khususnya Kelvin yang diacungi jempol oleh Ari Lasso.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X