Kompas.com - 08/12/2020, 21:51 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIArtis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun belum ingin menikah, Prilly Latuconsina memiliki pria impian untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Kalau menurut aku profesi enggak masalah, umur enggak masalah karena kedewasaan enggak dari umur, umur angka doang,” ucap Prilly Latuconsina dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rio Motret, Selasa (8/12/2020).

Prilly juga menginginkan pasangan hidup yang bisa saling terbuka dan tidak melarangnya untuk bekerja.

Baca juga: Ditanya Honor Terbesarnya, Prilly Latuconsina: Pernah Dibayar Sampai Bangun Rumah

“Yang paling penting harus open-minded, enggak boleh pemikiran ‘cewek lu di rumah aja’. Karena kebetulan semua keluargaku perempuan bekerja,” ucap Prilly.

Menurut bintang Danur itu, seorang perempuan harus bisa mandiri.

“Aku terdidik di tengah keluarga yang perempuan itu harus mandiri, enggak boleh bergantung sama laki-laki. Aku malah mau cowok yang membuat kau bertumbuh, berkembang selagi positif, dan aku enggak akan lupa waktu dan tanggung jawab sebagai pasangan,” tutur Prilly.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Prilly Latuconsina Buka Tanya Jawab dengan Penggemar dari Tipe Suami hingga Pengkritik

 

Kendati demikian, saat ini Prilly masih belum berniat mencari pasangan.

Pasalnya, ia tidak mau terganggu dengan masalah-masalah yang ada dalam hubungan yang malah membuat kariernya terhambat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X