Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel: Balikan Enggak Semulus Nulis Kata Balikan

Kompas.com - 08/12/2020, 20:41 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anatasia atau Gisel mengatakan kehidupannya tak berubah banyak meski telah menyandang status single mother.

Sebagai informasi, Gisel telah bercerai dari aktor Gading Marten pada awal 2019. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri, Gempita Noura Marten.

Meskipun bercerai, mereka tetap berhubungan baik.

Baca juga: Gisel Khawatir Tak Bisa Jadi Contoh Baik untuk Gempi

"Sebenarnya enggak single-single banget. Masih berduaan yang ngurus, ngejagainnya sebenarnya. Cuma seriously enggak ada yang berubah, kecuali memang tidak jadi istri Mas Gading," ujar Gisel dalam akun YouTube Denada Official seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (8/12/2020).

Namun, ia mengaku sejak bercerai, Gisel merasa selalu dihakimi oleh netizen. Bahkan, beberapa orang memintanya untuk rujuk dengan Gading demi kebahagiaan Gempi.

"Balikan enggak semulus kaya nulis kata balikan," ujar Gisel.

Baca juga: Gisel Sebut Gempi Beri Lampu Hijau Mama Papanya Punya Pasangan Lagi

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan dia belajar untuk tidak impulsif dalam bertindak.

"Kalau dulu kan aku enggak banyak dipikirin kalau ambil keputusan, jadi yang menurutku benar aja. Kalau sekarang enggak mau yang menurut aku benar. Aku percaya aku ditunjukkin kok rencana di depan aku nanti," kata Gisel.

Meskipun sudah bercerai, Gisel dan Gading berkomitmen menjaga dan membesarkan Gempi sebaik mungkin.

Baca juga: Gisel Tak Menutupi Apa Pun dari Gempi

Gisel, yang kini menjalin kasih dengan mantan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin, berharap agar publik mengerti atas keputusan yang dibuat olehnya dan Gading.

"Gempi happy kok, ya memang lengkap kalau kita (Gading dan Gisel) bareng, tapi aku try so hard aku sama mas Gading sangat berusaha jaga kebahagiaan Gempi," tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com