Ditinggal Dylan Sahara, Ifan Seventeen Akui Sudah Berdamai dengan Hati dan Ingin Move On

Kompas.com - 08/12/2020, 22:00 WIB
Ifan Seventeen menceritakan proses healingnya pasca tsunami tanjung Lesung. Tangkapan layar YouTube Ussy Andhika OfficialIfan Seventeen menceritakan proses healingnya pasca tsunami tanjung Lesung.

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai ditinggal mendiang istri Dylan Sahara sejak 2018 lalu, Ifan Seventeen mengaku telah berdamai dengan hatinya.

Bersama Ussy dan Andhika, Ifan mengungkap keinginannya untuk kembali memiliki tambatan hati.

“Ya memang mau enggak mau, akhirnya gue sadar kalau benar, manusia memang diciptakan makhluk berpasangan,” ungkap Ifan dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (8/12/2020).

Baca juga: Pertama Kali Tahu Dylan Sahara Meninggal, Ifan Seventeen: Jangan sampai Gue Gila

Pelantun Jaga Slalu Hatimu ini menyebut sempat sangat kesepian setelah ditinggal sang istri.

“Gue sempat ada di posisi, gue ada di Jakarta, gue mau ke Ponorogo, terus ke Pontianak, gue merasa rumah gue di mana? Oh, ternyata butuh orang. Gue harus berdamai dengan hati,” ujar Ifan.

Pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini juga telah siap menanggung semua komentar nyinyir netizen nantinya apabila ia mulai terbuka mengenai hubungannya.

“Yah, mau enggak mau (gue siap dinyinyirin). Memang gue lagi dekat sama orang,” ucap Ifan.

Peristiwa tsunami Tanjung Lesung Desember 2018 silam bisa jadi tak akan pernah dilupakan  Ifan Seventeen.

Selain istrinya, Dylan Sahara, tiga personel Seventeen, M Awal Purbani, Herman Sikumbang, dan Windu Andi Darmawan juga meninggal dunia akibat terjangan tsunami tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X