Daniel Mananta Sempat Ragu Melepas Pekerjaannya sebagai Host Indonesian Idol

Kompas.com - 01/12/2020, 20:12 WIB
Daniel Mananta usai menjadi pembicara di sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (4/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSDaniel Mananta usai menjadi pembicara di sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (4/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta sempat ragu melepas pekerjaannya sebagai host Indonesian Idol.

Daniel Mananta takut finansialnya akan terganggu karena kehilangan pekerjaan tersebut.

Sebelum mengambil keputus an untuk keluar, Daniel juga dihadapkan dengan kondisi pelik karena perusahaan clothing Damn I Love Indonesia! dan film Susi Susanti: Love All sedang menurun.

Baca juga: Ari Lasso Marah Besar Saat Daniel Mananta Keluar dari Indonesian Idol

Namun semua kekhawatiran itu tidak terbukti.

"Gue selalu khawatir tanpa Idol kestabilan finansial gue gimana? 2019 gue lets say dapat amount sekitar X lah, dan itu dari MC wedding, Idol, ngamen sana-sini, iklan, dll," kata Daniel seperti dikutip dari video Ari Lasso TV, Selasa (1/12/2020).

Tuhan memberkati Daniel Mananta dengan rizki yang datang dari berbagai hal.

Baca juga: Daniel Mananta Temukan Pencerahan dari Tuhan setelah Melepas Pekerjaan yang Dicintai

Perusahaan Damn I Love Indonesia! seketika mendapatkan suntikan dana segar dari investor.

Film Susi Susanti: Love All yang jeblok di bioskop digandeng sebuah layanan Over The Top (OTT) dan mendapat 13 nominasi Festival Film Indonesia (FFI).

"2020 pandemi, gue lepas Idol, Damn lagi struggle, Susi Susanti nyungsruk, apa yang gue dapatkan selama 3-4 bulan terakhir dapat amount X yang sama seperti tahun sebelumnya," katanya.

Baca juga: Daniel Mananta Belajar Ikhlas dan Alasan Spiritual Keluar dari Indonesian Idol

Oleh sebab itu Daniel Mananta tak memedulikan lagi kekhawatirannya soal kekurangan pendapatan karena harus melepaskan hal-hal yang dicintainya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X