Kompas.com - 03/12/2020, 16:59 WIB
Krisna Mukti (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)Krisna Mukti

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 telah melemahkan perputaran ekonomi di berbagai sektor, termasuk dunia hiburan.

Sebagai salah satu yang terdampak, artis peran Krisna Mukti menyiasati kondisi ekonominya dengan berjualan barang-barang antik koleksinya.

“Gue jualan barang antik, gue punya barang antik, jadi itu sumber penghasilan salah satunya. Itu masih bisa buat hidupin gue,” kata Krisna dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Krisis Keuangan karena Corona, Krisna Mukti Lamar Pekerjaan di Luar Negeri

Setelah menjadi anggota DPR, Krisna mengaku ingin kembali lagi ke dunia hiburan.

Namun, Covid-19 merajalela dan mengakibatkan kelumpuhan ekonomi di berbagai sektor.

“Karena tabungan gue jujur habis kemarin buat pencalonan dan itu miliaran, terus mau coba balik entertainment eh Covid, untungnya gue punya barang-barang antik itu,” ucapnya.

Baca juga: Pinjam Rp 10 Juta ke Iis Dahlia, Krisna Mukti Petik Pelajaran Berharga

Pemeran Ardi dalam sinetron Cinta Berkalang Noda ini menjual barang-barang antik di antaranya furnitur hingga buku-buku klasik.

“Ya furnitur, buku-buku sejarah lama, itu kan nilainya tinggi. Ini sekarang cuma bisa jual harga Covid, kalau beli Rp 20 juta, ya jual Rp 5-10 (juta),” tutur Krisna.

Baca juga: Dari Iis Dahlia, Krisna Mukti Petik Pelajaran Berharga

Sebagai informasi, Krisna Mukti terkenal dengan perannya sebagai Wahyu dalam sinetron Aku Ingin Pulang bersama Cornelia Agatha.

Alumnus Sastra Belanda di Universitas Indonesia (UI) ini pernah menjadi pembawa acara program reality show, Nikah Gratis, yang disiarkan di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.