Kompas.com - 03/12/2020, 16:17 WIB
Hesti Purwadinata. Instagram/@hestipurwadinataHesti Purwadinata.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Hesti Purwadinata mengatakan bahwa keluarganya adalah penggemar berat aktor Ari Wibowo.

Hal itu diungkap oleh Hesti dalam akun YouTube Ari Wibowo. Ungkapan itu berawal saat Hesti menyanyikan lagu Ari Wibowo yang berjudul "Satu Yang Pasti" bersama grup bandnya Cool Colours pada tahun 1999.

"Ah kamu enggak hafal lagunya, katanya mama kamu nge-fans ya sama aku?" tanya Ari Wibowo kepada Hesti.

Baca juga: Kegeraman Hesti Purwadinata Ketika Athaya Alysha Disebut Anak Angkat

"Enggak usah mama gue, yang di sana tuh pada nge-fans semua. Manager gue, asisten gue, emak gue. Mohon maaf kalau nyebutin nama Ari Wibowo itu semua yang di sekitar gue argh gitu termasuk saya," ujar Hesti bercerita dengan gaya centilnya seperti yang dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Ari Wibowo, Kamis (3/12/2020).

Hesti mengatakan, ibunya menilai Ari Wibowo adalah pria yang menggemaskan.

Pasalnya Ari Wibowo memang dikenal salah satu aktor yang awet muda dan masih ganteng hingga saat ini meski umurnya sudah memasuki 49 tahun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Padahal Ari sudah memulai kariernya sejak 1987, tetapi hingga saat ini ia masih aktif di dunia hiburan dan banyak penggemar.

Baca juga: Agar Masa PDKT Lancar, Hesti Purwadinata Rela Minta Pin BBM Tarra Budiman untuk Anak Sambungnya

Bahkan, ibu dari Hesti berkeinginan bertemu Ari untuk sekedar mencubit pipinya.

"Mama katanya gemes aja, ngemesin katanya," kata Hesti sambil menggenggam tangannya.

Sama seperti ibu dari Hesti, presenter Vincent Ryan Rompies ternyata juga penggemar dari Ari Wibowo. Hal itu pun disinggung oleh Hesti.

Pasalnya saat itu di acara Talk Show, Vincent sempat dipertemukan oleh Ari Wibowo.

Baca juga: Putrinya Disebut Anak Angkat, Hesti Purwadinata: Ini Anak Gue

"Katanya (ibu Hesti) mau dipangku kayak Vincent," ujar Hesti bercanda mengingat saat moment Vincent dan Ari Wibowo bertemu dalam acara Talk Show.

Menanggapi pernyataan Hesti, Ari mengatakan saat itu, dia tidak hanya bertemu dengan Vincent, tetapi ia juga menggendong dan foto bersama Vincent.

"Vincent mah bukan dipangku lagi, gue gendong waktu itu," ucap Ari Wibowo sambil mengenang moment pertemuannya dengan Vincent.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X