Agar Masa PDKT Lancar, Hesti Purwadinata Rela Minta Pin BBM Tarra Budiman untuk Anak Sambungnya

Kompas.com - 25/08/2020, 15:18 WIB
Pasangan artis Edo Borne dan Hesti Purwadinata. Instagram Hesti PurwadinataPasangan artis Edo Borne dan Hesti Purwadinata.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Hesti Purwadinata mengenang saat masih melakukan pendekatan kepada putri sambungnya, Athaya Alysa.

Ketika itu, Hesti mengatakan, dia masih berstatus pacaran dengan sang suami, Edo Borne, ayah Athaya Alysa.

Cerita itu diungkapkan dalam video berjudul "Cantiknya Kaka Athaya Alysa, Ini Nih Anak Kita yaa" yang diunggah dalam kanal YouTube Hesti Purwadinata.

“Waktu zaman kakak Athaya masih khilaf, masih bocah, waktu itu gue zaman masih pdkt (pendekatan) sama bapaknya. Kan jatuhnya wah pdkt sama bapaknya nih, masih pacaran, gue kan mesti dekati anaknya juga kan,” ujar Hesti, dikutip Kompas.com, Selasa (25/8/2020). 

Baca juga: Putrinya Disebut Anak Angkat, Hesti Purwadinata: Ini Anak Gue

“Masih manggil gue tante kan, 'tante itu dong minta nomor teleponnya ini, Tarra Budiman', siapa lagi itu...” sambung Hesti.

Athaya Alysa, yang saat ini berusia 18 tahun langsung tersipu malu mengenang cerita saat mencoba dekat dengan Tarra Budiman.

“Jangan mama jangan,” kata Athaya Alysa sembari memeluk Hesti.

Ternyata, saat itu yang diminta Athaya Alysa adalah pin Blackberry Messenger.

“Eh Blackberry dulu, minta pin BBM (Blackberry Messanger) Tarra Budiman. ‘Tar, anak gue minta pin lu enggak apa-apa, ya, Tar, ya, gue lagi pdkt sama bapaknya’ gue bilang gitu,” kata Hesti. 

Baca juga: Edo Borne dan Perjalanan Asmara Bersama Hesti Purwadinata

“Dikasih tuh nomornya, kayaknya dia ini bocah satu ini neror kali ya tiap hari BBM-in kali si Tarra lagi ngapain,” tambahnya sembari tertawa.

Namun, Hesti masih menganggap hal tersebut adalah wajar mengingat saat itu usia Athaya Alysa masih belia dan masih di sekolah dasar.

“Sudah gitu ada one time gitu pernah si kakak gini, ‘Tante, kok kak Tarra enggak balas-balas BBM aku?’, duh ini anak pasti ganggu, gue bingung, mana gue masih pdkt ‘kayaknya lagi rusak deh handphone-nya’, gue gituin,” ucap Hesti.  

Baca juga: Pengakuan Edo Borne, Penasaran Sejak Hesti Purwadinata Jadi Presenter Olahraga

Pada zaman itu, Athaya menjelaskan orang yang punya nomor artis dianggap keren.

“Karena dulu nih, trend-nya, kalau bisa dapatin nomor artis berarti itu keren banget gitu,” ujar Athaya Alysa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X