Hampir Sebulan Berumah Tangga, Sule Tak Banyak Menuntut Nathalie Holscher

Kompas.com - 03/12/2020, 16:28 WIB
Sule resmi menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat shalat tepat di hari ulang tahunnya, Minggu (15/11/2020) YouTube Rans EntertainmentSule resmi menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat shalat tepat di hari ulang tahunnya, Minggu (15/11/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Sule mengatakan, tak banyak menuntut istrinya, Nathalie Holscher untuk mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga.

Pasalnya, Sule merasa kasihan dengan Nathalie Holscher yang juga bekerja setiap harinya.

"Saya mah enggak ada makanan favorit, saya mah apa saja dimakan, yang penting mah kan niatnya dia masakin kan saya juga senang sebagai suami," kata Sule seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).

Hanya saja, kata Sule, Nathalie Holscher sudah mengerti apa yang harus dijalankan sebagai ibu rumah tangga.

Baca juga: Sule Tegaskan Tak Ada Urusan dengan Teddy Pardiyana

"(Aku) enggak musti 'kamu harus masak, kamu harus ini', enggak. Jadi dia tuh kalau misalnya pulang, enggak perlu 'eh, aku pijitin dong', enggak. Jadi, dia begitu sendiri 'kamu cape ya?', sudah paham, sudah mengerti, jadi enggak perlu (dituntut)," ucap Sule.

Pemilik nama lengkap Sutisna itu juga mengungkapkan, semenjak menikah dengan Nathalie Holscher, keadaan rumahnya selalu rapih dan bersih.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada 15 November 2020.

Mas kawin yang diberikan Sule untuk Nathalie Holscher berupa emas seberat 75 gram, uang tunia senilai Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat.

Baca juga: Soal Anak Teddy, Sule: Kenapa Mesti yang Tanggung Jawab Anak-anak Saya?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X