Kalina Ocktaranny: Saya Terima Kejelekan Vicky Prasetyo dan Temani di Posisi Terendah

Kompas.com - 01/12/2020, 15:44 WIB
Kalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online YouTube Dapur Bincang OnlineKalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny tengah menjalani hubungan asmara dengan pembawa acara Vicky Prasetyo.

Selama proses pengenalan, Kalina hanya meminta Vicky jujur kepadanya untuk menceritakan masa lalunya.

"Jujur sama saya, karena saya akan menerima kamu, kejelekan kamu sekali pun'," ungkap Kalina menirukan perkataannya terhadap Vicky dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020).

Setelah menceritakan secara keseluruhan kisah hidupnya, Kalina menerima masa lalu Vicky Prasetyo. 

Baca juga: Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Mantap Ingin Menikah dengan Vicky Prasetyo

Sampai-sampai Kalina rela untuk tetap berada di samping Vicky apabila tengah menghadapi kesulitan sekali pun.

"Dia kan saat ini jadi terdakwa, saya bilang 'saya akan ada di samping kamu, di posisi kamu yang paling bawah sekali pun'. Saya mau menemani seorang Vicky Prasetyo di saat dia ada di bawah," tegas Kalina.

Untuk diketahui, saat ini Vicky Prasetyo tengah menjadi terdakwa atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga pada 2018 lalu. 

Baca juga: Sama Seperti Pernikahan Kedua, Kalina Ocktaranny Menikah dengan Insank Karena Permintaan Orangtua

Adapun, Kalina Ocktaranny resmi menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Januari 2005.

Setelah membangun bahtera rumah tangga 8 tahun, hubungannya suami-istri mereka kandas lewat palu majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada 31 Januari 2013.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X