Sama Seperti Pernikahan Kedua, Kalina Ocktaranny Menikah dengan Insank Karena Permintaan Orangtua

Kompas.com - 01/12/2020, 14:06 WIB
Kalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online YouTube Dapur Bincang OnlineKalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny mengungkapkan perjalanan asmara bersama mantan suaminya, Insank Nasruddin.

Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kalina mengatakan, ia sama sekali tidak ada niat untuk berpacaran dengan Insank.

Namun, ia mendapatkan nasihat dari salah satu sahabatnya untuk menjalani hubungan dengan Insank yang sedari dulu sangat menyukai Kalina.

Terlebih, Kalina memang sedang mencari seorang suami baru yang bisa mengarahkan dia ke kehidupan yang lebih baik. 

Baca juga: Kalina Ocktaranny Akhirnya Ungkap Sebab Pernikahan Keduanya Berujung Perceraian

"(Nasihat sahabat) lebih baik dicintai dari mencintai. Mencintai lu ibaratnya kayak learning by doing," ungkap Kalina menirukan nasihat sahabatnya, dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020).

Setelah akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan Insank, Kalina mendapatkan kabar buruk dari Ibundanya yang jatuh sakit karena komplikasi.

Kalina berujar, ibundanya pada saat itu harus menjalani perawatan yang intensif dan pada saat itu dirawat selama satu bulan.

"Mamaku pada saat itu, nauzubillahiminzalik sih, maksudnya yang aku sendiri yang aku lihat sudah takutlah dan mama bilang pada saat itu untuk aku menikah dalam waktu cepat," ungkap Kalina. 

Baca juga: Kalina Ocktaranny: Sikap Vicky Prasetyo Tidak Seperti di Televisi

Mendengar permintaan ibundanya, Kalina mengatakan, ia seperti mengulang lagi kejadian yang sama ketika ayahnya memintanya untuk menikah dengan mantan suaminya yang kedua, Muhammad Hendrayanto.

Terlepas dari itu, ibu satu anak itu mengatakan Insank ketika itu memang ingin serius dengannya hingga ke jenjang pernikahan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X