Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Jadi Diri Sendiri dan Merasa Bahagia

Kompas.com - 01/12/2020, 10:38 WIB
Kalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online YouTube Dapur Bincang OnlineKalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny merasakan hal yang berbeda ketika menjalani hubungan dengan pembawa acara Vicky Prasetyo.

Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kalina Ocktaranny mengaku bisa lebih leluasa dan menjadi diri sendiri seutuhnya saat bersama dengan Vicky Prasetyo.

"Tetapi kalau sekarang ini aku benar-benar kayak plong banget. So far aku merasa bisa jadi diri sendiri banget tanpa ada kaku dan benar-benar aku menikmati banget sih," ungkap Kalina Ocktaranny seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020).

Kebahagiaan mantan istri Deddy Corbuzier itu bersama Vicky Prasetyo sempat dibagikan di akun Instagram miliknya.

Kalina Ocktaranny berujar, unggahan yang dibagikan itu menggambarkan kebahagiaan dirinya sendiri dan bukanlah rekayasa.

Baca juga: Deddy Corbuzier soal Unggahan Azka dan Berharap Kalina Ocktaranny Segera Menikah

"To be honest, aku enggak tahu apa yang aku rasakan bersama seorang Vicky Prasetyo, apakah itu cinta, apakah itu baru sayang," ucap Kalina Ocktaranny.

"Tetapi yang aku rasakan I am happy when aku dekat sama dia, (ketika) aku ada di around him, aku merasa I feel complete," ucap Kalina melanjutkan.

Terlepas dari itu, Kalina Ocktaranny tidak memikirkan anggapan masyarakat luas yang menyebut hubungan asmaranya dengan Vicky adalah rekayasa.

Sebelumnya, Kalina juga membantah hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanyalah settingan atau pansos (panjat sosial).

Diketahui, Kalina Ocktaranny resmi menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Januari 2005.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X