Kalina Ocktaranny: Sikap Vicky Prasetyo Tidak Seperti di Televisi

Kompas.com - 01/12/2020, 13:47 WIB
Kalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online YouTube Dapur Bincang OnlineKalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kalina Ocktaranny menegaskan kekasihnya, Vicky Prasetyo sangat berbeda sekali dengan di layar kaca.

Kalina menyebut Vicky merupakan seorang pria yang asyik untuk diajak bertukar pikiran tentang apa pun.

"Jujur ya, mas Vicky tuh totally different kayak di televisi, aku sering kali bilang seperti itu. Karena, memang dia teman discussion yang luas biasa enaknya," ungkap Kalina seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Jadi Diri Sendiri dan Merasa Bahagia

Lebih dari itu, ibu satu anak itu menggambarkan sosok Vicky sebagai seseorang yang bisa membuat lawan bicaranya lebih istimewa.

Oleh karena itu, Kalina bisa belajar banyak dari mantan suami Angel Lelga itu.

"Dia mengerti orang, how to treat orang menjadi lebih dekat dia, dia tahu caranya," ujar Kalina.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tak Keberatan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Jadi Bintang Tamunya

Terlepas dari kepribadiannya, Kalina menegaskan perasaan cinta terhadap Vicky benar-benar nyata dan tidak direkayasa.

Kalina berujar, menjalani hubungan asmara dengan Vicky bisa membuatnya lebih leluasa dan menjadi diri sendiri seutuhnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Oleh karena itu, Kalina benar-benar merasakan kebahagiaan yang terdalam memadu kasih dengan pemilik nama lengkap Hendrianto itu.

Baca juga: Deddy Corbuzier soal Unggahan Azka dan Berharap Kalina Ocktaranny Segera Menikah

Adapun Kalina Ocktaranny resmi menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Januari 2005.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X