Hampir Gagal Main Sulap, Denny Cagur Dapat Nasihat Deddy Corbuzier

Kompas.com - 01/12/2020, 15:18 WIB
Pembawa acara Deddy Corbuzier dan komedian Denny Cagur YouTube Denny Cagur TVPembawa acara Deddy Corbuzier dan komedian Denny Cagur

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyukai dunia sulap sejak masih kecil karena melihat ayahnya, komedian Denny Cagur pernah panik saat trik sulapnya hampir gagal.

Denny dalam kanal YouTube Denny Cagur TV menceritakan rencana menampilkan sulap dengan bantuan jam kayu berbentuk kotak, orang bebas memutar arah jarum jam, nanti Denny akan menebak jam berapa.

Sedang disorot kamera, Denny berusaha membaca sinyal yang dikirimkan oleh timnya, tetapi sinyal yang dikirim tidak sampai kepadanya.

Baca juga: Denny Cagur Ungkap Hal yang Sering Bikin Dirinya Kesal Saat Bintangi OVJ

"Enggak tahu gangguan apa, akhirnya untung ketolong dia bergerak, baru gua bisa tebak (jam berapa). Show tetap jalan dan orang tetap kagum, tapi di situ gue belajar tidak semua tempat lu bisa pakai (trik sulap)," kata Denny, dikutip Selasa (01/12/2020).

Mendengar cerita Denny, Deddy langsung memberi saran agar Denny memiliki rencana cadangan, apalagi jika memanfaatkan media tertentu.

"Makanya harus ada backup. Kalau segala sesuatu, ilmunya sudah menggunakan media semua ini," kata Deddy sambil mengisyaratkan dengan kedua tangannya menunjukkan ke seluruh ruangan, Deddy.

Baca juga: Lama Main di OVJ, Denny Cagur: Gue Pengin Istirahat, Ngaso

"Sulit dilakukan di TV pada saat semuanya on, pada saat lu GR bisa, tapi pada saat on banyak saingan. Gue beberapa kali mengalami hal tersebut, makanya gue ada backup," sambung Deddy menasihati.

Meskipun backup sulap itu juga diakui Deddy tak sebagus yang telah disiapkan, tapi setidaknya dengan memiliki rencana cadangan bisa menyelamatkan aksi panggungnya. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X