Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hampir Gagal Main Sulap, Denny Cagur Dapat Nasihat Deddy Corbuzier

Denny dalam kanal YouTube Denny Cagur TV menceritakan rencana menampilkan sulap dengan bantuan jam kayu berbentuk kotak, orang bebas memutar arah jarum jam, nanti Denny akan menebak jam berapa.

Sedang disorot kamera, Denny berusaha membaca sinyal yang dikirimkan oleh timnya, tetapi sinyal yang dikirim tidak sampai kepadanya.

"Enggak tahu gangguan apa, akhirnya untung ketolong dia bergerak, baru gua bisa tebak (jam berapa). Show tetap jalan dan orang tetap kagum, tapi di situ gue belajar tidak semua tempat lu bisa pakai (trik sulap)," kata Denny, dikutip Selasa (01/12/2020).

Mendengar cerita Denny, Deddy langsung memberi saran agar Denny memiliki rencana cadangan, apalagi jika memanfaatkan media tertentu.

"Makanya harus ada backup. Kalau segala sesuatu, ilmunya sudah menggunakan media semua ini," kata Deddy sambil mengisyaratkan dengan kedua tangannya menunjukkan ke seluruh ruangan, Deddy.

"Sulit dilakukan di TV pada saat semuanya on, pada saat lu GR bisa, tapi pada saat on banyak saingan. Gue beberapa kali mengalami hal tersebut, makanya gue ada backup," sambung Deddy menasihati.

Meskipun backup sulap itu juga diakui Deddy tak sebagus yang telah disiapkan, tapi setidaknya dengan memiliki rencana cadangan bisa menyelamatkan aksi panggungnya. 

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/01/151835766/hampir-gagal-main-sulap-denny-cagur-dapat-nasihat-deddy-corbuzier

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke