Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Mantap Ingin Menikah dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 01/12/2020, 14:45 WIB
Kalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online YouTube Dapur Bincang OnlineKalina Ocktaranny kisahkan cintanya pada Vicky Prasetyo di Dapur Bincang Online

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak seperti dua pernikahannya yang terakhir, selebritas Kalina Ocktaranny menegaskan ia bakal menikah dengan Vicky Prasetyo atas pilihan hidupnya sendiri.

Sebagai informasi, Kalina mengaku menikah dengan mantan suaminya yang kedua, Muhammad Hendrayanto, karena permintaan dari ayahnya.

Sementara itu Kalina menikah dengan pengacara Insank Nasruddin atas permintaan ibundanya yang saat itu sedang jatuh sakit karena penyakit komplikasi.

Baca juga: Sama Seperti Pernikahan Kedua, Kalina Ocktaranny Menikah dengan Insank Karena Permintaan Orangtua

"Setelah dua kali dari orangtua, bukan saya tidak mau mendengarkan orangtua, setelah saya bertemu Mas Vicky, saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan dari pihak mana pun," kata Kalina seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (1/12/2020).

Karena sebelumnya merasa sudah menyanggupi permintaan orangtuanya untuk menikah, saat ini Kalina ingin menentukan sendiri pendamping hidupnya.

Oleh sebab itu, Kalina memilih Vicky sebagai bakal kepala rumah tangganya nanti.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Akhirnya Ungkap Sebab Pernikahan Keduanya Berujung Perceraian

"Jadi saya berpikir inilah saatnya saya menentukan bersama saya akan dipeluk saat nanti saya mengembuskan napas terakhir, dan saya memilih seorang Vicky," ujar Kalina.

Adapun Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Januari 2005.

Setelah membangun bahtera rumah tangga delapan tahun, mereka bercerai pada 31 Januari 2013.

Dari pernikahan itu, Kalian dan Deddy dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Baca juga: Kalina Ocktaranny: Sikap Vicky Prasetyo Tidak Seperti di Televisi

Setelah itu, Kalina menikah lagi dengan seorang pria bernama Muhammad Hendrayanto pada Mei 2017.

Namun Kalina menggugat cerai Hendrayanto ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Banten pada 8 Februari 2018.

Tidak sampai di situ, perempuan yang juga seorang model itu kembali menikah dengan pengacara Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020 secara siri.

Lagi-lagi pernikahan yang baru berjalan tiga bulan itu kandas di tengah jalan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X