Deddy Corbuzier Tanggapi Unggahan Azka soal Kalina Ocktaranny di Instagram, Apa Katanya?

Kompas.com - 30/11/2020, 14:27 WIB
Deddy Corbuzier dalam program Deddys Corner. YouTube/TransTV OfficialDeddy Corbuzier dalam program Deddys Corner.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Deddy Corbuzier memberikan tanggapan atas unggahan curahan hati putranya, Azka Corbuzier perihal hubungan sang ibu kandung, Kalina Ocktaranny dengan presenter Vicky Prasetyo

"Ya enggak masalah, kan anaknya sudah besar," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Senin (30/11/2020).

Deddy Corbuzier mengatakan, tidak pernah mengekang ataupun melarang anaknya yang hampir berusia 15 tahun itu untuk menyampaikan pendapat. 

Baca juga: Kirim Bunga ke Ivan Gunawan, Rossa: Cuma Dia yang Bisa Lawan Omongan Deddy Corbuzier

"Selama tidak menghina siapa pun, tidak menjelek-jelekkan siapa pun, tidak ada masalah. Tidak ada kata-kata negatif sama sekali," ucap Deddy juga.

Di mata mantan mentalis ini pula, unggahan Azka tersebut tak mengandung adu argumen.

Sebagai ayah, meskipun memberi kebebasan, Deddy Corbuzier menekankan aspek tanggung jawab bagi Azka.

"Membebaskan untuk bertanggung jawab sendiri karena umur sudah hampir 15 tahun, bukan anak kecil yang harus saya atur lagi. Selama tidak menjelek-jelekkan orang lain, selama tidak membenci orang lain," ujarnya. 

Baca juga: Obrolan Cinta Laura, Deddy Corbuzier dan Aming, Bahas soal Diet sampai Standar Kecantikan

Pada 24 November lalu, melalui akun Instagram-nya, Azka Corbuzier menuliskan ungkapannya soal hubungan sang ibu dengan kekasih barunya, Vicky Prasetyo.

Azka tidak melarang hubungan tersebut, bahkan mempersilakan sang ibu menjalaninya jika bahagia.

Anak kelahiran tahun 2006 itu hanya ingin tak terseret dalam keramaian hubungan cinta ibunya saat ini, karena dia lebih ingin fokus membangun mimpi dan kariernya. 

Baca juga: Ketika Cinta Laura, Aming, dan Deddy Corbuzier Berdebat soal Standar Kecantikan...

Tak lama berselang, Kalina menuliskan pula perasaannya untuk Azka. Diketahui, beberapa hari sesudahnya, Azka meng-unfollow akun Kalina.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X