Boy William Kagumi Kebesaran Hati Daniel Mananta

Kompas.com - 30/11/2020, 14:30 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Boy William dalam gala premiere film Laundry Show di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Boy William dalam gala premiere film Laundry Show di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William merasa kagum pada kebesaran hati Daniel Mananta yang mengundurkan diri dari posisi pemandu acara Indonesian Idol.

Menurut Boy William, tidak banyak orang yang merelakan posisi yang sudah nyaman kepada orang lain.

"Enggak semua orang bisa terima atau open heart like Daniel dan gue selalu merasa dirangkul, bukan merasa dimusuhin, bukan merasa competitor, tetapi merasa 'hey, come with me'," ucap Boy William dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Boy William Sebut Dapat Banyak Bullying Usai Gantikan Daniel Mananta di Indonesian Idol

Lebih dari itu, Indonesian Idol merupakan acara yang bisa membesarkan nama Daniel Mananta di dunia hiburan Tanah Air.

"Untuk seorang nama besar, untuk mengikhlaskan pergi dan merelakan posisi besar itu, dan mendoakan untuk anak baru, it's something big," kata Boy William.

Boy menambahkan dia benar-benar belajar banyak dari Daniel.

Baca juga: Dibully Sok Inggris, Boy William Sebut Juga Ingin Pukul Diri Sendiri

Diketahui, Daniel Mananta mengejutkan publik dengan tiba-tiba mundur dari Indonesian Idol.

Akibatnya muncul banyak spekulasi tentang penyebab pengunduran diri tersebut. Ada yang menduga ada masalah honor hingga permasalahan internal.

Namun semua dugaan itu ditepis dengan tegas oleh Daniel Mananta.

Baca juga: Boy William Ungkap Perbedaan Bawakan YouTube dan Indonesian Idol

Ayah dua anak itu menegaskan dia sudah memikirkan pengunduran diri itu dengan matang sejak 2019, bahkan ketika Indonesian Idol X masih berlangsung.

Kini, posisi Daniel Mananta di Indonesian Idol telah digantikan oleh Boy William.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X