Kirim Bunga ke Ivan Gunawan, Rossa: Cuma Dia yang Bisa Lawan Omongan Deddy Corbuzier

Kompas.com - 25/11/2020, 12:20 WIB
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan bahas soal hutang. (Bidikan layar YouTube TransTV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan bahas soal hutang. (Bidikan layar YouTube TransTV Official).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer Ivan Gunawan mengaku dikirimi buket bunga besar oleh penyanyi Rossa.

Di acara Obrolan of the Day, Ivan mengatakan kalau buket bunga itu dikirim beberapa hari setelah dia melakukan podcast bersama Deddy Corbuzier.

Dalam acara tersebut, Rossa juga turut hadir sebagai bintang tamu.

"Ded, lu tahu enggak apa yang dilakuin Rossa setelah podcast tayang? Selang berapa minggu dia tuh baru nonton podcast itu," ujar Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Rabu (25/11/2020). 

Baca juga: Ivan Gunawan Ketahuan Blok Akun Instagram Rossa

"Lu tahu enggak apa yang dilakuin ke gue? Dia kirim bunga besar banget karena menurut dia gue melakukan pencapaian bisa menghantam (Deddy Corbuzier)," ujar Ivan.

Alasan Rossa mengirim bunga itu, Rossa ternyata terkesima dengan Ivan Gunawan, yang menjadi satu-satunya orang yang bisa melawan omongan Deddy Corbuzier.

"Sekarang gini lho, siapa sih yang bisa melawan omongannya dia (Deddy Corbuzier) ya cuma dia doang (Ivan Gunawan)," ujar Rossa.

Menanggapi itu, Deddy Corbuzier yang mengaku sempat dekat dengan Rossa terheran mengapa Diva Indonesia itu tidak menghubunginya setelah podcast. 

Baca juga: Diet Ketat, Ivan Gunawan Termotivasi Dapatkan Tas Mewah hingga Menikah Tahun Depan

"Tapi kan dulu lu sama gue dekat banget, kok lu enggak nge-chat," ujar Deddy Corbuzier.

Selain memblokir akun Instagram Rossa, Deddy Corbuzier ternyata juga belum memiliki nomor handphone penyanyi asal Sumedang itu.

"Heh, nomor handphone lu aja gue enggak tahu ih parah," kata Rossa.

Dalam kesempatan itu, Deddy membuka cerita masa lalu. Dia mengaku dulu pernah dekat dengan Rossa. 

Baca juga: Diet Ketat, Ivan Gunawan: Gue Mau Nikah Tahun Depan

"Baru kali ini dibuka ya, gue dulu dekat banget sama Ocha, serius. Kami dulu dekat banget. Waktu itu enggak ada media juga kan, infotaiment belum banyak," ujar Deddy Corbuzier.

"Iya benar, kita bebas ngapain aja ya, sekarang enggak bebas," jawab Rossa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X